Revolusi dalam Jiwa: Mudahnya Mengatasi Masalah

Kode Buku: RJ03
ISBN: 978-979-1354-03-5  
Penulis: Ki RM Ismunandar C. Suryosedono
Spesifikasi buku:
   - Klasifikasi: Pengembangan Diri  
   - Berat buku: 150 gr
   - Size: 10,75 x 19 cm
   - Jenis kertas isi : HVS 70 gram
   - Cover: Soft cover
Harga: Rp 50.000,-  (Sudah termasuk ongkos kirim).
 
Sinopsis:
ANDA pernah merasa sakit, kecewa, susah atau sebangsanya bukan? Lantas Anda ingin bahagia; bahagia yang merdeka, tidak tergantung dengan tempat, jaman dan keadaan? Maka inilah buku pegangan yang tepat untuk belajar Ilmu Pengetahuan Jiwa (Kawruh Jiwa) agar hidup bahagia.
Ada beberapa perubahan yang dikehendaki; mengubah cara merasakan sesuatu, merasa lebih enak, mengatasi rasa takut, menghilangkan frustrasi, merasa gembira, maupun merasa lebih baik dari masa lampau, baru memperbaiki langkah maju (tidak tergantung pada orang lain, hidup dalam kekinian).
Anda bisa mengendalikan dan mulai mengubah mutu kehidupan dengan konsep nyata dari buku ini. Bahkan bisa memakai konsep sedertiana ini untuk menolong keluarga dan kawan. 
Buku ini merupakan karya besar dan menakjubkan tentang revolusi dalam jiwa; sangat dibutuhkan oleh masyarakat bangsa yang tengah dililit berbagai masalah. Bangsa yang haus ngelmu untuk mengasah kecerdasan akal, hati atau ruhaninya, sehingga dalam menghadapi masalah menjadi terasa "ringan".
 
***