Petualangan Genter (1): Wisata ke Mars with Santet Technology

Kode Buku: PG01
ISBN : 978-979-1354-09-7

Penulis: Sun ARYA
Jumlah Halaman : 188 hl
Spesifikasi Buku :
Size : 13 x 19 cm
Jenis kertas isi : HVS 70 gram
Cover : Art paper 150 gr
Harga: Rp 60.000,-  (Sudah termasuk ongkos kirim).

Sinopsis:

Novel karya fiksi ilmiah ini telah diterjemahkan kedalam 18 bahasa asing, dan telah mendapatkan sertifikat penghargaan bergengsi dari Virgow Internasional Award dan Talenta Ino-Visi.
Novel ini bertutur tentang petualangan anak-anak Genter yang kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan teknologi "supranatural". Tak banyak yang tahu, prinsip-prinsip dasar teknologi dematerialisasi pada ilmu santet bisa dimanfaatkan untuk tujuan positif. Maka terpikirlah oleh Ranu untuk memodifikasi energi yang biasa digunakan oleh kakeknya dalam proses pengiriman santet itu, untuk merubah benda padat menjadi cahaya elektromagnetis yang bisa dikirimkan kemanapun sesuai keinginan.
Bagi Ranu yang keras kepala dengan cita-cita dan keinginannya, banyak tantangan mengasyikan yang musti dinikmati dengan enjoy. Resiko ada dimana-mana, baik ketika seseorang memutuskan untuk memilih sesuatu ataupun tidak memilih, semua ada konsekuensinya. Termasuk ketika Ranu bersama temannya, Rasti, nekad mengubah dirinya menjadi cahaya elektromagnetis untuk pergi ke Mars, ternyata sahabat yang disayanginya itu tertinggal di planet merah itu. Ia dan kakeknya tidak bisa mengembalikannya ke bumi ataupun ke wujud aslinya.
Lalu bagaimana upaya mereka, dan berhasilkah?

| BELI | KOMENTARI